Pdf 

Karya Ustadz Mochammad Hilman Al Fiqhy, M.A.

Alhamdulillah, Berikut ini telah bisa kami upload kumpulan buku Pdf karya ustadz Mochammad Hilman Al Fiqhy, M.A. -hafizhahullah- , untuk download secara gratis silakan baca keterangan di bawah ini:

 

1). Ringkasan kitab Sittu Durar min Ushuuli Ahlil Atsar

Untuk download gratis dan membaca keterangan tentang kitab ini, silakan klik link di sini. 

 

2). Empat Kaidah Penting Dalam Memahami Tauhid Dan Syirik

Ini merupakan terjemahan dari kitab Al Qawaa-idul Arba’, karya Syaikh Muhammad bin Abdul Wahhab -rahimahullah-. Untuk download gratis silakan klik di sini.

 

3). Memaksimalkan Potensi Minat dan Bakat, fii Sabiililaah!

Buku saku ini merupakan modul yang pernah di bahas dalam daurah online kepemudaan yang diselengarakan untuk para pemuda/i sehingga pembahasannya pun kental dengan nasihat untuk para pemuda/i. (Masih pengeditan)

 

4). Dzikir Pagi dan Petang Beserta Faedahnya Berdasarkan Sunnah Rasul
Silakan bisa dibaca atau didownload melalui link ini, klik di sini.

 

Masih ada beberapa buku yang belum sempat kami upload dan beberapa kitab-kitab islami lainnya yang sedang proses penerjemahan ke dalam bahasa Indonesia.
Diantaranya berjudul:

1) “Jalan Golongan Yang Selamat”. diterjemahkan dari kitab Manhajul Firqah An-Naajiyah wa At-Taa-ifah Al-Mansuurah, berkejasama dengan yayasan Belajar Islam Bandung.

2) “Majelis Ilmiah Seputar Bulan Ramadhan” diterjemahkan dari kitab Majaalis Shahri Ramadan, berkejasama dengan yayasan Belajar Islam Bandung.

3) “Enam mutiara manhaj Ahlus Sunnah” diterjemahkan secara ringkas dari kitab Sittu Durar min Ushuuli Ahlil Atsar, diterbitkan oleh Sabiluna. net

4) “Tiga Landasan Utama Islam”. diterjemahkan dari kitab Thalaathatul Ushuul. Disebarkan secara gratis di media sosial.

5) “Penjelasan Tauhid Asmaul Husna untuk Anak”. Diterjemahkan dan diringkas dari kitab Fiqh Al-Asma’ul Husna. Bekerja sama dengan Penerbit Ahlan.

 

Semoga karya-karya ini diberkahi oleh Allah sehingga bermanfaat bagi penulis dan juga kaum Muslimin.

Amin.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: